Upacara Prosesi Ucap Janji 2015

Dipublikasikan oleh imds pada

Sumber : Cikarang Ekspres Bekasi

6 Maret 2015

caping day 2015

KOTA BEKASI – Puluhan mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Medika Cikarang lakukan ucap janji (Caping Day). Ucap Janji sendiri dilaksanakan  di Gedung Islamic Center Bekasi Selatan, Kota Bekasi Kamis (5/3). Kegiatan tersebut diikuti oleh 99 mahasiswa, ucap janji sendiri merupakan bentuk pengabdian para mahasiswa untuk membantu para pasien.
Kegiatan ucap janji dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi Drg. Anne Nurcandrani, MARS, Ketua PPNI Kabupaten Bekasi Asep Sardi, SKM dan orang tua dari mahasiswa.
Ketua STIKes Medika Cikarang, drg. Eddy Suharso SH, M.Kes mengatakan, kegiatan ucap janji tersebut sejalan dengan prosesi. Karena menurutnya, STIKes Medika mempunyai visi membentuk tenaga ahli yang berbudi luhur, profesional dan mampu mengabdi dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. “Kita juga membangun kemitraan untuk mencapai taraf internasional”, katanya kepada KBE, Kamis (5/3).
Eddy mengatakan, ucap janji ini adalah awal kewajiban belajar untuk masa depan dan memberikan pengabdian yang baik ketika bekerja dibidang kesehatan. Karena menurutnya, mahasiswa STIKes adalah ujung tombak pelayanan dalam meningkatkan derajat kesehatan.
“Semoga ketika nanti mereka berkecimpung langsung di dunia kebidanan dan menangani masalah pada pasien, mereka bisa langsung menangani dengan baik”, tukasnya.

Kategori: Berita

1 Komentar

Bustave · 27/05/2016 pada 22:26

Mantaap.. Sukses terus stikes medika..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *