previous arrow
next arrow
Slider

Launching Perubahan STIKes Medika Menjadi Institut Medika Drg. Suherman (IMDS)

Dipublikasikan oleh imds pada

Sumber : jp-news.id

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Medika Cikarang, Bekasi Jawa Barat (Jabar) resmi ‘naik kelas’, jadi Institut Medika drg Suherman (IMDS), Selasa (31/7) dini hari.

Peresmian alih bentuk itu dihadiri Direktur Kelembagaan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), Ridwan beserta Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2 Dikti) Uman Suherman.

Tampak pula President Komisaris Sentra Medika Korpora drg Suherman Widyatomo didampingi Ketua Medika Bahagia, Eddy Suharso, Ketua STIKes Medika Cikarang kemudian menjadi Rektor Triseu Setianingsih.

Ridwan menyebut, menjadi institut merupakan pencapaian yang patut diapresiasi. Terlebih IMDS tiada duanya di Jabar.

“Menjadi Insitut Medika drg Suherman (IMDS) merupakan pencapaian yang luar biasa dan patut di apresiasi. Dan menjadi satu-satunya insitut kesehatan yang ada di Jawa barat,” ujar Ridwan.

Disamping itu, Uman berharap IMDS mampu berkembang pesat dengan fasilitas yang ‘wah’.

“Ke depan saya harap IMDS terus mengembangkan diri dengan menyediakan fasilitas-fasilitas kebutuhan belajar mahasiswa guna menunjang kemudahan dalam proses pembelajaran,” singkat dia.

Sementara itu, Suherman memastikan pihaknya telah menyediakan fasilitas belajar baru di kawasan Industri Gobel Cibitung dan Deltamas. Hal itu guna memenuhi kebutuhan seiring bertambahnya program pendidikan (Prodi) dan jumlah mahasiswa. 

“Kami sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas secara resmi terbentuknya IMDS. Ini semua berkat kerja keras tim dan dorongan dari berbagai pihak termasuk L2 Dikti wilayah IV Jabar-Banten,” tambahnya.

Diketahui, peresmian alih bentuk ditandai dengan pemotongan pita oleh Suherman. Dan penyerahan surat keputusan (SK) Uman Suherman kepada Triseu Setianingsih.

 

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *