previous arrow
next arrow
Slider

Rekrutmen Tenaga Kesehatan IMDS Career Center & RS. Mitra Keluarga Corp.

Dipublikasikan oleh imds pada

IMDS Career Center dan RS. Mitra Keluarga Corp. melakukan kegiatan rekrutmen tenaga kesehatan (Perawat) pada hari selasa, 03 september 2019, Pukul 08.00 s/d 16.00 WIB, bertempat di Ruang Mini Hospital Institut Medika Drg. Suherman. Kegiatan ini sebagai tindak lanjut MOU yang telah ditandatangi oleh pihak IMDS dan RS. Mitra Keluarga Corp. dalam bidang Pendidikan dan Rekrutmen Alumni.

Hadir dalam kegiatan ini Ibu Gustiani Kepala Regional HRD 1 & 5, Rahmi Saptarianti Komite Keperawatan RS. Mitra Keluarga Bekasi, Nadya Staff Rekrutmen Regional 1, Mega Staff Rekrutmen Regional 5, didampingi oleh pihak IMDS, Bapak Samuel Ag. Dwi Winarno, SE., dan Ibu Ns. Yulidian Nur Pratiwi, S.Kep., sebagai PJ Laboratorium dan Mini Hospital.

Proses rekutrmen yang dilakukan melalui 3 tahapan, tahap pertama test tertulis (Psikotes dan Test Bidang Kerja), tahap kedua Wawancara oleh Pimpinan Unit Kerja dan tahap ketiga Test Kesehatan (MCU). Peserta yang hadir sebanyak 13 peserta, lolos psikotest sebanyak 9 orang, dan lolos test bidang sebanyak 7 orang, bagi yang lolos akan segera melakukan Medical Cek Up serta penempatan di cabang RS. Mitra Keluarga. Hal yang disampaikan oleh Ibu Tia dalam rekrutmen ini adalah “kami tidak hanya melihat besaran IPK, tetapi kami juga melihat karakter, soft skill dan kemampuan alumni dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien, diharapkan lulusan IMDS sudah memiliki itu semua sehingga dapat menjadi tenaga kesehatan yang benar-benar mampu untuk terjun kedalam dunia kerja secara langsung”,  begitu pula yang disampaikan oleh Ibu Rahmi, selaku Komite Keperawatan RS. Mitra Keluarga Bekasi. #Red.IMDSCareerCenter

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *