previous arrow
next arrow
Slider

Wisuda & Angkat Sumpah IMDS 2019

Dipublikasikan oleh imds pada

Institut Medika Drg. Suherman (IMDS) menggelar Wisuda dan Angkat Sumpah kepada 180 mahasiswa dari program studi Kebidanan, Keperawatan dan Ners, Rabu (23/10/2019) bertempat di Sasana Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Rektor IMDS, Dr. Triseu Setianingsih, SKM, MKM dalam sambutannya menyampaikan pentingnya lulusan IMDS untuk memberikan kontribusi tenaga kesehatan bagi Indonesia dan bukan sebagai pencetak pengangguran selain itu Triseu juga menyoroti hadirnya era Industri 4.0 di dunia pendidikan termasuk di pendidikan kesehatan dan menekankan bahwa jaman terus berubah begitu juga pendidikan.

“Hanya ada dua pilihan, kita yang mau berubah atau tidak, kalau tidak berubah ya kita yang akan ditinggal. Karena perubahan merupakan sebuah keharusan dan tidak menunggu kesiapan kita” katanya.

Tahun 2019 sebanyak 180 mahasiswa di wisuda dan angkat sumpah yakni Program Diplom- III Kebidanan 26 lulusan, Diploma III Keperawatan 20 lulusan, Strata 1 Keperawatan 35 lulusan dan Profesi Ners sebanyak 99 lulusan.

Daftar Peringkat Mahasiswa Berprestasi Tahun 2019, Program Studi Ners (Profesi) Erika Santia dengan IPK 4.0, Atika Sari dengan IPK 4.0, Karyanti dengan IPK 4.0 dan ISak Solih dengan IPK 3,78.

Program Studi Sarjana Keperawatan / Ners (Akademik Friyan Cahya Wibowo dengan IPK 3.92, Nunki Pramesti Nugraha dengan IPK 3.92 dan Meyti Oktapiani dengan IPK 3.89.

Program Studi DIII Kebidanan Salsabila Fyrdausa dengan IPK 3.71, Arnih Suryanih dengan IPK 3.50 dan Rizka Aulia Pratiwi dengan IPK 3.42

Program Studi DIII Keperawatan Faradhita Shafira Hilman dengan IPK 3.75, Aam Amjani dengan IPK 3.56 dan Yulia Rahmadianti dengan IPK 3.52.

IMDS Jaya, Jaya, Luar Biasa !!!

#Ref.urbancikarang.com

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *