World Clean UP 2020

Dipublikasikan oleh imds pada

Institut Medika Drg. Suherman (IMDS) ikut serta dalam kegiatan World Clean Up Day Kab. Bekasi tahun 2020, sebagai posko kesehatan dan screening terhadap peserta opening WCD. Kegiatan dilaksanakan dari pukul 06.00 sd 09.30 WIB. Lokasi pelaksanaan di Kantor Desa Telaga Asih, Cikarang Barat. Sebanyak 58 Peserta kegiatan telah dilakukan screening suhu dan menerapkan protokol kesehatan dan mengenakan masker. Titik untuk pelaksanaan kegiatan sepanjang sungai Cibeet, Seluruh Desa di Kab. Bekasi.

Kegiatan WCD dibuka Resmi oleh Bupati Bekasi Bapak Eka Supria Atmaja, SH. Secara daring, dalam sambutanya beliau menyatakan bahwa dengan momentum hari World Clean Up Day, kita jadikan Bekasi menjadi 2 kali lebih bersih dan sehat. Ketua Kegiatan WCD Ibu Wulan, memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan WCD sehingga dapat berhasil dengan baik, walau masih dalam masa pandemi covid-19 kita tetap menerapakan protokol kesehatan dalam pelaksaan WCD.

IMDS berkomitmen ikut serta dalam kegiatan dengan melaksanakan World Clean Up Digital pada tanggal 18, dan World Clean Up Daya pada tanggal 19 September 2020 yang diikuti oleh 826 mahasiswa, tendik, dosen dan pimpinan. Komitmen kami menjadikan Kab. Bekasi menjadi 2 kali lebih bersih & Sehat. #Red.Sam

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *