Ucap Janji Mahasiswa Institut Medika Drg.Suherman 2020

Dipublikasikan oleh imds pada

Rabu, 28 Oktober 2020. Ucap Janji Mahasiswa Institut Medika Drg.Suherman, Dibuka langsung oleh Dr. Triseu Setianingsih, SKM, MKM, selaku Rektor IMDS, dilanjut sambutan oleh Dr.drg.Eddy Suharso, SH. M. Kes. Selaku Ketua Yayasan Medika Bahagia. Kegiatan Ucap Janji dilakukan Pertama kali secara Blended Virtual, menyesuaikan dengan keadaan pandemi covid saat ini. Kegiatan ini dilakuan diaula dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan peserta lainya mengikuti pada aplikasi zoom serta youtube channel IMDS. Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinkes Kab. Bekasi Ibu dr. Sri Enny Mainarti yang diwakili oleh Bapak H. Supridinata, SKM., M.Si. selaku Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Kab. Bekasi. Organisasi profei keperawatan PPNI dan IBI, Rohaniawan, Para Dosen dan tenaga kependidikan.

Proses Ucap Janji dengan tema “Jiwa penolong sebagai Langkah awal menciptakan perawat dan bidan profesional di era covid 19” yang di lakukan secara Virtual ini di ikut 116 mahasiswa, terdiri dari 47 orang mahasiswa Sarjana Keperawatan, 13 Orang mahasiswa Sarjana Kebidanan, 15 Orang mahasiswa Diploma Tiga Kebidanan dan 41 orang mahasiswa Diploma Tiga Keperawatan. Tujuan dari Ucap Janji ini adalah untuk mempersiapkan mahasiswa sebelum melakukan praktik klinik pertama dilingkungan institusi kesahatan untuk dapat benar-benar menerapkan kode etik masing-masing baik perawatan maupun bidan.

Bersamaan dengan kegiatan Ucap Janji IMDS memberikan penghargaan bagi mahasiswa yang berpestasi. Penyerahan penghargaan mahasiswa berprestasi masing-masing prodi diberikan oleh Rektor dan didampingi oleh Kajur serta Ketua Program Studi. Acara berlangsung dengan hikmat, kegiatan Ucap Janji ini di tutup dengan doa dan foto bersama. #Red.PuddekdokUJ

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *