WEBINAR NASIONAL KEPERAWATAN PENDIDIKAN PROFESI NERS INSTITUT MEDIKA DRG. SUHERMAN (IMDS)

Dipublikasikan oleh imds pada

Sabtu, 24 Oktober 2020, webinar nasional keperawatan oleh mahasiswa program studi pendidikan profesi ners Institut Medika Drg. Suherman diselenggarakan, kegiatan ini di laksanakan melalui aplikasi Zoom dan Live Streaming di Youtube IMDS. Ibu Dr. Triseu Setianingsih, SKM., MKM. selaku Rektor IMDS menyambut baik atas di selenggarakanya webinar akhir stase seminar ini di program studi Pendidikan profesi ners Institut Medika Drg. Suherman (IMDS). Kegiatan ini di hadiri oleh Rektor, Ketua Program Studi Sarjana Keperawatan dan Pendidikan Profesi Ners, tim dosen di stase seminar serta para dosen, staff dan tenaga kependidikan di lingkungan kampus Institut Medika Drg. Suherman.

Webinar ini merupakan salah satu syarat dari kelulusan program studi sarjana dan pendidikan profesi ners bagi mahasiswa yang telah menempuh Pendidikan Profesi Ners di institut Medika Drg. Suherman. Webinar ini di susun berdasarkan visi misi dari program studi sarjana dan Pendidikan profesi ners yaitu “Menghasilkan tenaga Profesi Ners yang memiliki integritas, berjiwa entrepreneur dan unggul dalam Keperawatan Medikal Bedah dengan kekhususan sistem endokrin di Asia Tenggara pada Tahun 2040”. Tema pada webinar ini “Peran Dan Kesiapan Perawat Dalam Penatalaksanaan Early Warning System Pada Pasien dengan Penyakit Diabetes Mellitus Yang Terkonfirmasi Covid-19”. Webinar ini mendapatkan e-sertifikat dengan 2 SKP PPNI dan di hadiri oleh seluruh jumlah peserta 462 yang terdiri dari mahasiswa, perawat lapangan, praktisi dan dosen dari berbagai wilayah di indonesia.

Kegiatan di isi oleh 3 pemateri, materi pertama mengenai “Review Update Data Prevalensi Diabetes Mellitus Yang Terkonfirmasi Covid-19 Cases” dibawakan oleh Friyan Cahya Wibowo, S.Kep. Materi kedua mengenai “Konsep Dasar Diabetes Mellitus” dibawakan oleh Ns. Mila Sartika, S.Kep., M.Kep., dan materi ketiga mengenai “Peran Perawat Dalam Penatalaksanaan Early Warning System Pada Pasien Diabetes Mellitus Yang Terkonfirmasi Covid-19”, yang dibawakan oleh Ns. Yudi Elyas, S.Kep dari Praktisi Rumah Sakit Cipto Mangkunkusumo – Jakarta. #Red.HumasPanpel. 

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *