KUNJUNGAN WAKAPOLRES BEKASI KE IMDS

Dipublikasikan oleh Marketing pada

Cikarang, 13 Januari 2021, Kunjungan Wakapolres Bekasi di Insitut Medika Drg. Suherman (IMDS), Bapak AKBP Rickson Situmorang bersama dengan dr. Frinda dan Tim, dalam rangka menindaklanjuti himbauan Kapolres Bekasi untuk kebutuhan tenaga kesehatan untuk pelaksanaan penyediaan rumah Isolasi mandiri bagi pasien Covid-19.

Kunjungan disambut langsung oleh Rektor IMDS, Ibu Dr. Triseu Setianingsih, SKM., MKM., beserta para jajaranya. Rektor menyambut baik atas kepercayaan yang diberikan oleh pihak Polres Bekasi dengan menunjuk IMDS sebagai mitra dalam penyiapan tenaga Kesehatan. Kerjasama ini akan ditindaklanjuti dengan terlebih dahulu memberikan aspek legal kepada para mahasiswa atau lulusan, terkait dengan kewenangan dalam pelayanan Kesehatan kepada pasien.

Kampus IMDS yang berada di Kabupaten Bekasi dan selaku kampus Kesehatan yang menghasilkan para perawat, bidan, farmasi, dan tenaga Kesehatan lainnya, sangat bersyukur bisa andil bagian dalam penanggulangan pandemi Covid-19 yang sedang terjadi, kegiatan yang telah dijalani adalah Mahasiswa Menjad Duta Edukasi Perubahan Perilaku (EPP) yang diselenggarakan oleh Kemendikbud dengan arahan dari L2DIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, harapannya IMDS juga dapat menyukseskan program kerja yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bekasi dalam penanganan pasien OTG di Kabupaten Bekasi. #Red. Sam.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *