INTEGRITAS

ENTREPRENEUR

UNGGUL DALAM BIDANG KESEHATAN

Lembaga Penjaminan Mutu Internal Institut Medika Drg. Suherman
  • Home
  • Tentang
    • Profil
    • Visi Misi
    • Fungsi & Tugas
    • Tujuan & Sasaran
      • Susunan Organisasi
  • Akreditasi
    • Instrumen Akreditasi
    • Informasi BAN-PT
    • Informasi DIKTI
    • Status Akreditasi
  • Dokumen Acuan
    • Peraturan Pemerintah
  • Dokumen SPMI
    • Kebijakan Mutu
    • Manual Mutu (MM)-PPEPP
      • MM-PPEPP-Standar Pendidikan
      • MM-PPEPP-Standar Penelitian
      • MM-PPEPP-Standar Pengabdian kepada Masyarakat
      • MM-PPEPP- Standar Pelampauan/Non Akademik
    • Standar Mutu
      • STANDAR MUTU PENDIDIKAN
        • 1. STANDAR KOMPETENSI KELULUSAN
        • 2. STANDAR ISI PEMBELAJARAN
        • 3. STANDAR PROSES PEMBELAJARAN
        • 4. STANDAR PENILAIAN
        • 5. STANDAR DOSEN DAN TENAGA KEPENDIDIKAN
        • 6. STANDAR SARANA DAN PRASARANA PEMBELAJARAN
        • 7. STANDAR PEMBIAYAAN PEMBELAJARAN
        • 8. STANDAR PELAKSANAAN PEMBELAJARAN
      • STANDAR MUTU PENELITIAN
        • 1. STANDAR HASIL PENELITIAN
        • 2. STANDAR ISI PENELITIAN
        • 3. STANDAR PROSES PENELITIAN
        • 4. STANDAR PENILAIAN PENELITIAN
        • 5. STANDAR PENELITI
        • 6. STANDAR SARANA DAN PRASARANA PENELITIAN
        • 7. STANDAR PENGELOLAAN PENELITIAN
        • 8. STANDAR PENDANAAN DAN PEMBIAYAAN PENELITIAN
      • STANDAR MUTU PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
        • 1. STANDAR HASIL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
        • 2. STANDAR ISI PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
        • 3. STANDAR PROSES PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
        • 4. STANDAR PENILAIAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
        • 5. STANDAR PELAKSANA PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
        • 6. STANDAR SARANA PRASARANA PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
        • 7. STANDAR PENGELOLAAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
        • 8. STANDAR PENDANAAN DAN PEMBIAYAAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
      • STANDAR MUTU PELAMPAUAN/NON AKADEMIK
        • 1. STANDAR VISI, MISI TUJUAN DAN SASARAN
        • 2. STANDAR TATA KELOLA DAN TATA PAMONG
        • 3. STANDAR KEMAHASISWAAN
        • 4. STANDAR KERJASASMA
        • 5. STANDAR PERPUSTAKAAN
        • 6. STANDAR E-LERNING
        • 7. STANDAR PENERIMAAN MAHASISWA BARU
        • 8. STANDAR KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA
        • 9. STANDAR INFORMASI TEKNOLOGI INFORMASI
    • Formulir SPMI
      • FORM STANDAR PENDIDIKAN
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/A.1. STANDAR KOMPETENSI LULUSAN
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/A.2. STANDAR ISI PEMBELAJARAN
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/A.3. STANDAR PROSES PEMBELAJARAN
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/A.4. STANDAR PENILAIAN PEMBELAJARAN
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/A.5. STANDAR DOSEN DAN TENAGA KEPENDIDIKAN
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/A.6. STANDAR SARANA DAN PRASARANA PENELITIAN
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/A.7. STANDAR PENGELOLAAN PENELITIAN
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/A.8. STANDAR PENDANAAN DAN PEMBIAYAAN PENELITIAN
      • FORM STANADAR PENELITIAN
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/B.1. STANDAR HASIL PENELITIAN
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/B.2. STANDAR ISI PENELITIAN
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/B.3. STANDAR PROSES PENELITIAN
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/B.4. STANDAR PENILAIAN PENELITIAN
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/B.5. STANDAR PENELITI
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/B.6. STANDAR SARANA DAN PRASARANA PENELITIAN
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/B.7. STANDAR PENGELOLAAN PENELITIAN DAN
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/B.8. STANDAR PENDANAAN DAN PEMBIAYAAN PENELITIAN
      • FORM STANDAR PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/C.1. STANDAR HASIL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/C.2. STANDAR ISI PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/C.3. STANDAR PROSES PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/C.4. STANDAR PENILAIAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/C.5. STANDAR PELAKSANA PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/C.6. STANDAR SARANA DAN PRASARANA PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/C.7. STANDAR PENGELOLAAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT DAN
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/C.8. STANDAR PENDANAAN DAN PEMBIAYAAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
      • FORM STANDAR PELAMPAUAN/NON AKADEMIK
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/D.1. STANDAR VISI, MISI, TUJUAN DAN SASARAN
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/D.2. STANDAR TATA KELOLA DAN TATA PAMONG
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/D.3. STANDAR KEMAHASISWAAN
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/D.4. STANDAR KERJASAMA
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/D.5. STANDAR PERPUSTAKAAN
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/D.6. STANDAR PEMBELAJARAN E-LEARNING
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/D.7. STANDAR PENERIMAAN MAHASISWA BARU
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/D.8. STANDAR KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA
        • FRM/ST/IMDS-LPMI/D.9. STANDAR INFORMASI TEKNOLOGI INFORMASI
    • S O P
      • SOP Standar Pendidikan
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/A.1.0. SOP Standar Kompetensi Lulusan
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/A.2.0. SOP Standar Isi Pembelajaran
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/A.3.0. SOP Standar Proses Pembelajaran
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/A.4.0. SOP Standar Penilaian Pembelajaran
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/A.5.0. SOP Standar Dosen dan Tenaga Kependidikan
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/A.6.0. SOP Standar Sarana dan Prasarana Pembelajaran
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/A.7.0. SOP Standar Pengelolaan Pembelajaran
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/A.8.0. SOP Standar Pembiayaan Pembelajaran
      • SOP Standar Penelitian
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/B.1.0. SOP Standar Hasil Penelitian
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/B.2.0. SOP Standar Isi Penelitian
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/B.3.0. SOP Standar Proses Penelitian
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/B.4.0. SOP Standar Penilaian Penelitian
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/B.5.0. SOP Standar Peneliti
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/B.6.0. SOP Standar Sarana dan Prasarana Penelitian
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/B.7.0. SOP Standar Pengelolaan Penelitian
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/B.8.0. SOP Standar Pendanaan dan Pembiayaan Penelitian
      • SOP Standar Pengabdian Kepada Masyarakat
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/C.1.0. SOP Standar Hasil Pengabdian kepada Masyarakat
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/C.2.0. SOP Standar Isi Pengabdian kepada Masyarakat
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/C.3.0. SOP Standar Proses Pengabdian kepada Masyarakat
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/C.4.0. SOP Standar Penilaian Pengabdian kepada Masyarakat
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/C.5.0. SOP Standar Pelaksana Pengabdian kepada Masyarakat
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/C.6.0. SOP Standar Sarana dan Prasarana Pengabdian kepada Masyarakat
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/C.7.0. SOP Standar Pengelolaan Pengabdian kepada Masyarakat
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/C.8.0. SOP Standar Pendanaan dan Pembiayaan Pengabdian kepada Masyarakat
      • SOP Standar Pelampauan/Non Akademik
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/D.1.0. SOP Standar Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/D.2.0. SOP Standar Tata Kelola Dan Tata Pamong
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/D.3.0. SOP Standar Kemahasiswaan
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/D.4.0. SOP Standar Kerjasama
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/D.5.0. SOP Standar Perpustakaan
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/D.6.0. SOP Standar Pembelajaran E-Learning
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/D.7.0. SOP Standar Penerimaan Mahasiswa Baru
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/D.8.0. SOP Standar Kesehatan Dan Keselamatan Kerja
        • SOP/ST/IMDS-LPMI/D.9.0. SOP Standar Informasi Teknologi Informasi
  • MONEV
    • INSTRUMEN MONEV
    • MONEV 2019/2020
      • MONEV IMDS 2019/2020
      • MONEV PROGRAM STUDI 2019/2020
        • MONEV PS DIPLOMA TIGA KEBIDANAN TAHUN 2019/2020
        • MONEV PS DIPLOMA TIGA KEPERAWATAN TAHUN 2019/2020
        • MONEV PS DIPLOMA EMPAT KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA TAHUN 2019/2020
        • MONEV PS DIPLOMA EMPAT PENGOBATAN TRADISIONAL TIONGKOK TAHUN 2019/2020
        • MONEV PS DIPLOMA EMPAT KEPERAWATAN ANESTESIOLOGI TAHUN 2019/2020
        • MONEV PS SARJANA ADMINISTRASI KESEHATAN TAHUN 2019/2020
        • MONEV PS SARJANA ADMINISTRASI RUMAH SAKIT TAHUN 2019/2020
        • MONEV PS SARJANA FARMASI TAHUN 2019/2020
        • MONEV PS SARJANA FISIOTERAPI TAHUN 2019/2020
        • MONEV PS SARJANA GIZI TAHUN 2019/2020
        • MONEV PS SARJANA KEBIDANAN TAHUN 2019/2020
        • MONEV PS SARJANA KEPERAWATAN TAHUN 2019/2020
        • MONEV PS PENDIDIKAN PROFESI BIDAN TAHUN 2019/2020
        • MONEV PS PENDIDIKAN PROFESI NERS TAHUN 2019/2020
      • MONEV LPPM/BIRO/UPT 2019/2020
    • MONEV 2020/2021
      • MONEV IMDS 2020/2021
      • MONEV PROGRAM STUDI 2020/2021
        • MONEV PS DIPLOMA TIGA KEBIDANAN TAHUN 2020/2021
        • MONEV PS DIPLOMA TIGA KEPERAWATAN TAHUN 2020/2021
        • MONEV PS PENDIDIKAN PROFESI NERS TAHUN 2020/2021
        • MONEV PS DIPLOMA EMPAT KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA TAHUN 2020/2021
        • MONEV PS DIPLOMA EMPAT PENGOBATAN TRADISIONAL TIONGKOK TAHUN 2020/2021
        • MONEV PS DIPLOMA EMPAT KEPERAWATAN ANESTESIOLOGI TAHUN 2020/2021
        • MONEV PS SARJANA ADMINISTRASI KESEHATAN TAHUN 2020/2021
        • MONEV PS SARJANA ADMINISTRASI RUMAH SAKIT TAHUN 2020/2021
        • MONEV PS SARJANA FARMASI TAHUN 2020/2021
        • MONEV PS SARJANA FISIOTERAPI TAHUN 2020/2021
        • MONEV PS SARJANA GIZI TAHUN 2020/2021
        • MONEV PS SARJANA KEBIDANAN TAHUN 2020/2021
        • MONEV PS PENDIDIKAN PROFESI BIDAN TAHUN 2020/2021
        • MONEV PS SARJANA KEPERAWATAN TAHUN 2020/2021
      • MONEV LPPM/BIRO/UPT 2020/2021
  • AMI
    • INSTRUMEN AMI
    • AMI – 2019/2020
      • AMI IMDS 2019/2010
      • AMI PROGRAM STUDI 2019/2020
        • AMI PS DIPLOMA TIGA KEBIDANAN TAHUN 2019/2020
        • AMI PS DIPLOMA TIGA KEPERAWATAN TAHUN 2019/2020
        • AMI PS DIPLOMA EMPAT KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA TAHUN 2019/2020
        • AMI PS DIPLOMA EMPAT PENGOBATAN TRADISIONAL TIONGKOK TAHUN 2019/2020
        • AMI PS DIPLOMA EMPAT KEPERAWATAN ANESTESIOLOGI TAHUN 2019/2020
        • AMI PS SARJANA ADMINISTRASI KESEHATAN TAHUN 2019/2020
        • AMI PS SARJANA ADMINISTRASI RUMAH SAKIT TAHUN 2019/2020
        • AMI PS SARJANA FARMASI TAHUN 2019/2020
        • AMI PS SARJANA FISIOTERAPI TAHUN 2019/2020
        • AMI PS SARJANA GIZI TAHUN 2019/2020
        • AMI PS SARJANA KEBIDANAN TAHUN 2019/2020
        • AMI PS SARJANA KEPERAWATAN TAHUN 2019/2020
        • AMI PS PENDIDIKAN PROFESI BIDAN TAHUN 2019/2020
        • AMI PS PENDIDIKAN PROFESI NERS TAHUN 2019/2020
      • AMI LPPM/BIRO/UPT – 2019/2020
    • AMI – 2020/2021
      • AMI IMDS – 2020/2021
      • AMI PROGRAM STUDI – 2020/2021
        • AMI PS DIPLOMA TIGA KEBIDANAN TAHUN 2020/2021
        • AMI PS DIPLOMA TIGA KEPERAWATAN TAHUN 2020/2021
        • AMI PS DIPLOMA EMPAT KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA TAHUN 2020/2021
        • AMI PS DIPLOMA EMPAT PENGOBATAN TRADISIONAL TIONGKOK TAHUN 2020/2021
        • AMI PS DIPLOMA EMPAT KEPERAWATAN ANESTESIOLOGI TAHUN 2020/2021
        • AMI PS SARJANA ADMINISTRASI KESEHATAN TAHUN 2020/2021
        • AMI PS SARJANA ADMINISTRASI RUMAH SAKIT TAHUN 2020/2021
        • AMI PS SARJANA FARMASI TAHUN 2020/2021
        • AMI PS SARJANA FISIOTERAPI TAHUN 2020/2021
        • AMI PS SARJANA GIZI TAHUN 2020/2021
        • AMI PS SARJANA KEBIDANAN TAHUN 2020/2021
        • AMI PS SARJANA KEPERAWATAN TAHUN 2020/2021
        • AMI PS PENDIDIKAN PROFESI NERS TAHUN 2020/2021
        • AMI PS PENDIDIKAN PROFESI BIDAN TAHUN 2020/2021
      • AMI LPPM/BIRO/UPT – 2020/2021
  • GALERI
    • Galeri Photo
    • 2021
    • 2020
  • PELATIHAN TERKAIT MUTU
  • Kontak
  • Login
LINK INFORMASI

JDIH KEMDIKBUD

LLDIKTI WILAYAH IV

ECAMPUS-IMDS

SIMANTU

Categories
  • Berita
Visitor
Flag Counter
000478
Users Today : 2
Users Yesterday : 69
This Month : 311
Total Users : 478
Views Today : 11
Total views : 3214

MONEV PS SARJANA FARMASI TAHUN 2020/2021

Post Views: 3
copyright@2019 Lembaga Penjaminan Mutu Internal IMDS