Badan Ekesekutif Mahasiswa (BEM) IMDS, menyelenggarakan kegiatan Pemiliah Duta Kampus bersamaan dengan Peringatan Hari Kartini. Kegiatan diselenggarakan pada hari jum’at, 26 April 2019. Tujuan Penyelenggaran kegiatan ini adalah untuk mendapatkan Duta Kampus IMDS sebagai resprentatif mahasiswa IMDS baik dalam lingkungan internal maupun external, kegiatan ini diharapakan dapat memacu semangat mahasiswa untuk berprestasi dan mengenalkan IMDS dikalangan masyarakat.

Ketua Panitia, Nur Asiah memberikan laporannya bahwa peserta Duta Kampus berjumlah 16 Orang Mahasiswa dari 11 Prodi yang ada di IMDS, pemilihan dilakukan dengan system seleksi yang dilakukan pertama pada tanggal 24 April 2019, lalu diumumkan untuk 6 Besar kontestan Duta Kampus pada puncak final. Dalam sambutannya Rektor Institut Medika Drg. Suherman Ibu Dr. Triseu Setianingsih, SKM., MKM. berharap bahwa para mahasiswa dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Institusi baik di internal maupun external, dan sejatinya semua sivitas IMDS adalah para Duta-duta IMDS yang harus mengenalkan IMDS kepada masyarakat luas sesuai dengan Tridarma Perguruan Tinggi.

Rangkaian acara diselenggaran dengan sangat meriah dengan penampilan bakat-bakat dan presentasi dari para calon Duta Kampus, dan pada akhir kegiatan diumumkan pemenang Duta Kampus IMDS 2019/2020 adalah Gita Margaretha Filadelfia Makalalag(Prodi. S1 Keperawatan ) dan Amay Aria (S1 Keperawatan), pemenang Duta Kampus mendapatkan penghargaan Beasiswa dari Rektor IMDS, Mahkota & Selendang Duta Kampus IMDS serta Merchandise lainnya. Selamat untuk para Duta Kampus yang terpilih dan akan menjalankan tugasnya dalam periode satu tahun kedepan.

#red.Sam