MEDIKA VOLUNTEER

Cikarang, 29 Maret 2021, Upacara Pelantikan Anggota Medika Volunteer (MEDVOLT) Insititut Medika Drg. Suherman (IMDS) sukses digelar, upacara pelantikan anggota medika volunteer bagi para mahasiswa tahun angkatan 2019-2020 dan tahun angkatan 2020-2021. Upacara pelantikan ini diselenggarakan di kampus yang dihadiri oleh Rektor IMDS Dr. Triseu Setianingsih, SKM., MKM., Warek III Bid. Kemahasiswaan Ns. Yana Setiawan, SKM. S.Kep., M.Kep,  Pembina UKM Medvolt Ns. Angga S.R, M.Kep., Sp.Kep. Kom. Kabiro Kemahasiswaan Ag. Dwi Winarno, SE., pembimbing UKM Medvolt sekaligus alumni Ns. Hendar Sutisna, S.Kep., M.Kep.

Dalam upacara pelantikan tersebut, anggota baru medika volunteer mengucapkan janji untuk selalu berkomitmen pada organisasi, selalu siap untuk menjadi relawan yang tangguh, rela meluangkan waktu, pikiran, tenaga untuk tugas yang mulia dan juga menjaga nama baik medika volunteer dan institusi. Selanjutnya penyematan berupa pemberian logo medika volunteer dan logo medis yang diberikan oleh  Rektor IMDS Dr. Triseu Setianingsih, SKM., MKM kepada perwakilan anggota medika volunteer dan secara simbolis menjadikan para anggota baru UKM Medvolt menjadi keluarga besar Medika Volunteer IMDS.

Kegiatan diselenggarakan secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan karena pandemic Covid-19 dan penerapan PSBB diwilayah Kab. Bekasi dan Jawa Barat. Peserta yang tedata mencapai 29 Peserta. Upacara pelantikan anggota medika volunteer bertujuan untuk menumbuhkan mental pada calon anggota serta memiliki rasa kebersamaan, loyalitas, dedikasi yang tinggi, menjalankan sportivitas, komunikatif, solidaritas sebagai bentuk kepedulian terhadap nilai sejarah, seni dan budaya serta organisasi di UKM MEDVOLT. Red. Maulana

MEDIKA VOLUNTEER